Tuesday 18 September 2018

rajapoker99 | Cara Bermain Ace-King di Poker - Licin Besar, Ada tidak sedikit nama guna Ace-King. Dari Big Slick, ke Anna Kournakova, ke kesayangan saya "berjalan pulang ke Houston." Saya belajar ekspresi ini dari menyimak T.J. Buku poker Cloutier bertahun-tahun yang lalu. Jika saya ingat dengan benar, dia mencatat bahwa pada zamannya permainan duit tunai tanpa batas terbesar terdapat di Texas. Para pemain poker dari Houston akan mengerjakan perjalanan ke permainan ini dan mereka mempunyai satu kekurangan utama. Mereka mengira A-K ialah kacang.






T.J. menambahkan bahwa satu-satunya kali mereka dipanggil dengan A-K ialah ketika mereka dikalahkan. Dengan demikian, A-K rajapoker99 mendapat nama "berjalan pulang ke Houston." (Beri tahu aku andai aku salah cerita. Sudah lama.)

Cara Bermain Ace-King di No Limit Tournaments

Saya telah menyaksikan pemain yang hendak mendapatkan seluruh dengan A-K tidak peduli apa, dan pemain beda yang melulu menelepon, tidak pernah hendak mengambil risiko seluruh chip mereka.

Saya mesti mengakui bahwa saya sudah salah menafsirkan tangan ini tidak sedikit banyak ... kali.

Setelah menyaksikan pemain di TV kehilangan seluruh chip mereka dengan A-K, saya menjadi seorang penelepon dengannya. Tapi, sesudah menonton tidak sedikit Pro mengoleksi chip dengan cepat dengan A-K, saya berpindah ke selalu mendongkrak pra-flop dan mengupayakan untuk menemukan semua-dalam pra-flop.

Setelah tidak sedikit rasa sakit dan penderitaan, saya hingga pada benang merah berikut bahwa ada sejumlah aturan umum tentang teknik bermain A-K dengan benar:

1. Anda hendak meningkatkan dengan A-K pra-flop.
2. kita tidak hendak mendapatkan seluruh chip kita di pra-flop dengan A-K.
3. Jika Anda mengurangi tangan kita pada flop dan menemukan pemanggil, simpan pot kecil dengan mengecek belokan. kita tidak hendak kalah dengan pemain yang menyebut eskalasi gaji kita dengan kicker terburuk.

Mengapa ini pendekatan yang tepat guna bermain Ace-King?

1. Anda hendak menghilangkan jumlah lawan, dan semoga, melulu memenangkan tirai tanpa perlawanan.
2. Jika kita pindah all-in dengan A-K dan dipanggil, Anda bisa jadi besar di belakang. Lawan Anda bakal mempunyai pasangan dan disukai. Dan, pasti saja, terdapat saat-saat dia mengejar raja saku atau Aces. Doh!
3. Menjaga panci kecil bakal meminimalkan kehilangan chip kita dengan tangan yang melulu satu pasang. kita tidak hendak bangkrut sesudah kegagalan melulu dengan satu pasang. Jangan kerjakan itu.

Apa kondisi yang tepat guna mendorong Ace-King?

Ada sejumlah pengecualian guna aturan saya:

1. Jika tumpukan chip kita 9 kali atau tidak cukup dari blind besar, mendorong dengan A-K ialah permainan yang tepat.
2. Jika kita perlu mengoleksi lebih tidak sedikit chip guna memenangkan acara, dorong dengan A-K ialah permainan yang tepat. Misalnya, andai Anda mempunyai 12 kali big blind, seorang pemain mendongkrak pra-flop di depan Anda, dan satu-satunya asa Anda guna memenangkan event ini ialah berlipat ganda sekarang.
3. Jika Anda menuliskan pada lawan kita bahwa ia lemah, mendorong dengan A-K ialah permainan yang benar.

Saran

Terlalu tidak sedikit pemain yang pindah dengan Ace-King tanpa memikirkan situasinya. Ini ialah tangan yang Anda hendak memenangkan pra-flop dengan eskalasi gaji, tangan di mana Anda hendak menyimpan pot kecil andai Anda menemukan resistensi pada kegagalan, dan tangan di mana melulu dalam kondisi yang tepat yang kita dorong guna memberi diri kita menembak menang.

Mengapa saya mencatat posting ini malam ini? Saya melulu menjatuhkan diri dari turnamen dengan mengalikan tangan saya dengan A-K. Saya melulu berlari ke dua lawan pra-flop. Yang satu punya K-K dan yang lainnya A-A !! Oh, sebab itu ialah poker online, Raja permasalahan memukul papan ...

"Aku menikmati kepedihanmu," untuk menculik ekspresi Presiden.

Mitchell Cogert ialah penulis "Turnamen Poker: 101 Kemenangan Bergerak." Disebut "buku poker terbaik yang diterbitkan pada tahun 2008," ini ialah satu-satunya kitab referensi guna mengungkap drama yang dipakai Pros guna memenangkan turnamen poker. Drama ini didasarkan pada peninjauan strategi poker turnamen sekitar 20 tahun dan dengan permainan nyata melawan Daniel Negreanu, Erick Lindgren, David Pham, dan pemain top lainnya. Buku ini paling dinilai dengan 5 dari 5 bintang di amazon.

No comments:

Post a Comment